Harga Jasa Finish Trowel Floor Hardener Bandung Terbaru 2024

Jasa Trowel Lantai Bandung, Jasa Finishing Trowel Lantai Beton Bandung, Floor Hardener Lantai Bandung, Jasa Floor Hardener Lantai Bandung
Harga Jasa Finish Trowel Floor Hardener Bandung – Kami Pusat Jaya Readymix, Kali ini akan kami sampaikan informasi tentang harga jasa finish trowel floor hardener Bandung di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

Kami melayani pengerjaan jasa finish trowel floor hardener lantai beton di Kota dan Kabupaten Bandung Jawa Barat dengan harga murah, bahan berkualitas dan pekerja yang profesional di seluruh Kecamatan Bandung antara lain :

Kota Bandung : Baleendah, Banjaran, Bojongsoang, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cimaung, Cimenyan, Ciparay, Ciwidey, Dayeuhkolot, Ibun, Katapang, Kertasari, Kutawaringin, Majalaya, Margaasih, Margahayu, Pameungpeuk, Pangalengan, Paseh, Pasirjambu, Rancabali, Solokan Jeruk, Soreang, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Kab Bandung, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung.

Kabupaten Bandung : Arjasari, Cikancung, Ciwidey, Majalaya, Pangalengan, Soreang, Baleendah, Cilengkrang, Dayeuhkolot, Margaasih, Paseh, Banjaran, Cileunyi, Ibun, Margahayu, Pasirjambu, Bojongsoang, Cimaung, Katapang, Nagreg, Rancabali,Cangkuang, Cimenyan, Kertasari, Pacet, Solokan Jeruk, Cicalengka, Ciparay, Kutawaringin, Pameungpeuk, Rancaekek, Batujajar.

Kabupaten Bandung Barat : Batujajar, Cipongkor, Rongga, Cikalongwetan, Cisarua, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Ngamprah, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy, Parongpong dan sekitarnya.

Berikut ini daftar jasa finish trowel floor hardener lantai beton beserta harganya yang kami tawarkan di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Bandung Barat.

Daftar Harga Jasa Finish Trowel Floor Hardener Bandung Murah Terbaru 2024

NO JASA PEKERJAAN HARGA
1 Jasa Finishing Trowel Lantai Beton Rp. 16.000 / m2
2 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 Kg Rp. 29.000 / m2
3 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 Kg Rp. 38.000 / m2
4 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 Kg Rp. 40.000 / m2
5 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 Kg Rp. 52.000 / m2
Keterangan :
  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bandung dan sekitarnya.
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa finishing trowel lantai beton dan jasa floor hardener lantai beton, pengalaman dan pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan.

Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi kami juga mengerjakan gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 25 tahun melayani konsumen baik proyek besar maupun retail.

Harga jasa finishing trowel lantai beton dan jasa floor hardener lantai beton yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Penjelasan Tentang Jasa Trowel Lantai Beton

1. Jasa Trowel Beton
Trowel Beton adalah sebuah alat yang digunakan untuk pekerjaan finishing akhir lantai cor beton yang berfungsi menghaluskan, menutupi lubang - lubang kecil dan mengurangi kotoran debu di permukaan beton.

Pengerjaan Trowelling sebaiknya dilakukan saat cor beton mulai mengeras yaitu saat di injak jejak injakan hanya 0.3 cm, jika terlalu lembek mesin trowel akan merusak per mukaan beton yang baru di kerjakan.

Jenis Pekerjaan Jasa Trowel Lantai Beton

Trowel merupakan pekerjaan untuk meratakan permukaan lantai. Pekerjaan ini memakai mesin khusus yang disebut dengan trowel atau concrete trowel machine. Penerapannya bertujuan untuk menghasilkan lantai yang halus, dan juga rata.

Trowel yang merupakan nama alat untuk meratakan acian mortar halus ini memiliki berbagai peran penting. Salah satunya adalah mencegah adanya rongga udara dalam konstruksi lantai. Selain itu, ada pula hasil dari aplikasi yang merata sehingga pemakaian bahan lebih hemat.

Jasa finish trowel ini bisa dilakukan dengan trowel manual maupun mesin. Untuk concrete trowel machine sendiri digunakan untuk meratakan pemrukaan lantai yang luas. Pengerjaan ini lebih cepat dalam menyelesaikan proyek.

Contohnya adalah perataan lantai garasi, gudang maupun area parkir. Selain pekerjaan lebih cepat selesia, hasilnya juga lebih halus, rasa dan konsisten. Pekerjaan trowel ini baik manual maupun memakai mesin merupakan salah satu hal wajib untuk pembuatan lantai cor.

Penjelasan Tentang Jasa Floor Hardener Lantai Beton

2. Jasa Floor Hardener
Floor Hardener adalah Merupakan material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan.

Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekrasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada per mulaan beton.

Jenis Pekerjaan Jasa Floor Hardener Lantai Beton

Jenis pekerjaan dalam kosntruksi lantai ini merupakan penerapan bahan pengeras dan pelicin lantai.

Berbagai bahan campuran digunakan untuk menghasilkan penampilan lantai yang diinginkan. Bahan tersebut adalah pasir, grading, semen, silika, dan pigmen.

Pekerjaan ini biasa diterapkan pada berbagai konstruksi lantai, mulai dari garasi, parkir, hingga area pabrik dan lantai gudang. Setiap kondisi lantai dan kegunaan yang berbeda maka membutuhkan aplikasi floor hardener yang berbeda pula.

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, maka floor hardener haruslah dipilih yang paling sesuai. Ada dua jenis floor hardener, yaitu floor hardener natural dan floor hardener metallic yang memiliki keunggulan masing-masing. Inilah penjelasan untuk kedua jenis pengeras lantai di atas :
  • Jenis natural - Floor hardener ini merupakan campuran dari material semen dan pasir silika. Bisa pula dibuat dari campuran semen dengan agregat emery. Semua membentuk material pengeras lantai. Aplikasinya membuat lantai menjadi tahan gores maupun gesekan. Karena harganya murah, maka jenis natural adalah yang paling sering dipakai di Indonesia.
  • Jenis metallic - Untuk bahan pembuatnya meliputi semen dan serbuk besi. Peran utamanya adalah mengeraskan lantai sehingga mampu menahan beban yang lebih berat dibandingkan floor hardener yang natural.
Jadi, pantas saja jika harganya lebih mahal. Lantai jadi semakin berkualitas dan tahan lama. Lantai ini cocok untuk lalu lintas, seperti gudang maupun area pabrik yang harus menerima beban berat dari kendaraan yang melintas.

Ketika diterapkan, aplikasinya hanya berkisar 1-3 mm saja sudah bisa menghasilkan lantai yang lebih indah dan rata.

Demikianlah Informasi mengenai Harga Jasa Finish Trowel Floor Hardener Bandung dari Kami, bagi anda yang memerlukan jasa finishing trowel lantai dan jasa floor hardener di Bandung hubungi nomer marketing kami dibawah ini !

Bapak Arfa

0822 1086 3212

ORDER VIA WHATSAPP

Semoga anda puas dengan pelayanan kami dan terima kasih sudah membaca artikel kami yang membahas seputar harga jasa finishing trowel lantai beton dan jasa floor hardener lantai beton di Bandung.

Pencarian :

    Choose :
  • OR
  • To comment