Harga Jayamix Jakarta Murah Per Kubik April 2024

Harga Beton Jayamix Jakarta 2024 - Jual Per kubik Batching Plant Terdekat di DKI Jakarta

Selamat Datang di Website Penjualan Beton Jayamix, Kami berikut ini akan memberikan info Daftar Harga Jayamix Jakarta Beton Siap Pakai Per M3 Kubik Terbaru dari Batching Plant Terdekat di Sekitar Daerah Wilayah DKI Jakarta.

Kami Pusat Jaya Readymix adalah pusat penjualan beton cor jayamix akan menawarkan harga beton jayamix di wilayah Kota DKI Jakarta dan sekitarnya dengan harga murah dan terjangkau kepada anda.

Wilayah jangkauan layanan pemesanan beton jayamix di wilayah Kota DKI Jakarta dari kami berlaku di seluruh kecamatan Jakarta dan sekitarnya.

Harga Jayamix Jakarta

Sekilas Produk Jayamix Beton di Jakarta

Jayamix saat menjadi salah satu material konstruksi bangunan yang banyak di butuhkan khususnya untuk pengecoran cor dak lantai bangunan seperti rumah, ruko, jalan, kolam renang, sekolahan, rumah sakit, pondasi, lantai gudang, lantai pabrik, dan bangunan bertingkat lainnya.

Beton Jayamix adalah salah satu jenis material bangunan yang terbuat dari komposisi semen, pasir, batu split, air, fly ash dan bahan additive lainnya yang di desain khusus oleh produsen beton untuk pengecoran konstruksi bangunan.

Beton Jayamix di olah di pabrik batching plant dan diangkut menggunakan mobil truck molen, kemudian dikirim kelokasi pengecoran yang sudah diatur jalur pengirimannya.

Penggunaan molen dalam pembuatan juga kurang efektif karena harus menyewa molen sekitar 600rban per harinya. Dengan Jayamix Anda akan mendapatkan beton yang berkualitas tanpa harus menambah material penyusun beton lainnya.

Beton jayamix atau beton siap pakai diproduksi secara tepat dan ketat. Mulai dari penggunaan standar acuan, pemilihan material, pengujian (trial mix), hingga pengontrolan secara berkala.

Segala proses tersebut berguna untuk menghasilkan beton yang bukan hanya berkualitas tinggi, namun juga aman untuk konstruksi bangunan.

  • Keunggulan beton jayamix dibandingkan pembuatan secara konvensional, secara umum yakni: Hemat Waktu 🕒
  • Disediakan dalam keadaan sudah jadi tanpa perlu pengolahan lagi
  • Hemat Biaya 💲
  • Tenaga kerja dapat diminimalisir
  • Kualitas mutu lebih terjamin ⛨
  • Standar mutu berpedoman pada SNI
Dengan keunggulan dari teknologi produsen tersebut, menjadikan beton jayamix banyak digunakan oleh masyarakat dalam berbagai jenis infrastruktur dan sarana umum khususnya di sekitar wilayah Jakarta.

Di Jakarta, Jayamix sudah ada dimana-mana ada beberapa cabang Batching Plant Wilayah Jakarta Terdekat dengan Anda. Saat ini sudah tersedia dibeberapa cabang di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta barat, Jakarta Utara, Hingga Jakarta Selatan dengan harga yang hampir sama.

Harga Beton Jayamix Jakarta
Informasi untuk pelangan setia Jaya Mix Harga beton cor di Jakarta dalam jangkauan plant produksi beton yaitu hingga radius 20 KM atau 40 KM PP.

Apabila Anda berada pada zona plant dibawah ini maka harga normal pricelist beton Jayamix Jakarta ini bisa dijadikan acuan. Berikut ini beberapa info cabang yang dapat melayani Anda.

Cabang Batching Plant Jayamix Terdekat di Jakarta

Batching Plant atau tempat produksi beton Jayamix dapat ditemui di beberapa daerah, antara lain:

  • Batching Plant jayamix Pulo Gadung Jakarta Timur
  • Batching Plant Kasanlanka Setiabudi
  • Batching Plant Kuningan Jakarta
  • Batching Plant Tanah Abang
  • Batching Plant Kamal
  • Batching Plant Lenteng Agung Jakarta Selatan
  • Batching Plant Jatiasih
  • Batching Plant Serpong dan lainnya

Jangkauan Batching Plant Jayamix Terdekat Jakarta

Kabar baiknya, sekarang Batching Plant Jayamix di daerah DKI Jakarta sudah ada dimana-mana. Nah, Berikut ini area jangkauan pemesanan beton Jaya Mix :

Di bawah ini akan Kami sampaikan Harga Beton Jayamix dari mutu B0 sampai dengan K 500, bagi anda yang ingin memesan beton cor Jayamix di wilayah Kota DKI Jakarta dan sekitarnya berikut daftarnya.

DAFTAR HARGA JAYAMIX JAKARTA PER METER KUBIK M3 TERBARU APRIL 2024

NO MUTU BETON SLUMP HARGA
1 Jayamix K B0 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 760.000 /m3
2 Jayamix K 175 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 830.000 /m3
3 Jayamix K 200 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 850.000 /m3
4 Jayamix K 225 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 870.000 /m3
5 Jayamix K 250 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 890.000 /m3
6 Jayamix K 275 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 910.000 /m3
7 Jayamix K 300 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 930.000 /m3
8 Jayamix K 325 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Jayamix K 350 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 980.000 /m3
10 Jayamix K 375 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
11 Jayamix K 400 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.015.000 /m3
12 Jayamix K 425 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.030.000 /m3
13 Jayamix K 450 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.060.000 /m3
14 Jayamix K 475 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.130.000 /m3
15 Jayamix K 500 Jakarta 12 ± 2 cm IDR 1.430.000 /m3

Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. Harga sudah termasuk Ppn 11 %
  4. Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Jenis Mobil Pengangkut Beton Jayamix di Jakarta

Beton Jayamix di Jakarta di angkut menggunakan mobil truck molen besar dan mobil molen kecil harga per kubik dari mobil molen itu berbeda - beda mobil molen minimix kecil lebih mahal di bandingkan mobil molen yang besar.

Berikut ini kami sampaikan spesifikasi dari masing - masing mobil truck molen tersebut:
  • Mobil Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton jayamix 3 m³ . Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak biasanya mobil molen minimix ini di gunakan pada lokasi proyek yang lebar jalannya kurang dari 4 meter, karena daya tampungnya sedikit harga berkubik beton minimix lebih mahal dari pada mobil besar.
  • Mobil Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³. Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak. Harga Per kubik Beton jayamix Mobil besar lebih murah dibandingkan yang mini.

Pilihan Mutu Beton Jayamix Untuk Pengecoran di Jakarta

Di bawah ini adalah Pilihan Mutu Cor Beton Jayamix di Jakarta Untuk pengecoran Konstruksi Bangunan :
  • Beton Jayamix Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus
  • Beton Jayamix K 125, K 175 dan K-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing .
  • Beton Jayamix K 225, K 250, K 275, dan K 300 Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.
  • Beton Jayamix K 350, K 375 dan K 400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti Jalan Negara, Jalan Propinsi, Bandara, Jalan Tol juga bisa digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll
  • Beton Jayamix K-450 – K 500 Digunakan untuk pengerjaan nonstruktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix di Jakarta :

Berikut beberapa keuntungan menggunakan betonn jayamix antara lain :
  • Sebuah pabrik jayamix concrete dapat melayani area yang luas
  • dapat dikirim langsung kelapangan
  • Memiliki kualitas yang lebih tinggi dari beton konvensional
  • menghemat waktu dan tenaga pada saat pengecoran
  • menghemat tempat untuk pengecoran di lapangan
  • mengurangi polusi suara dan debu dari mesin pencampur beton (molen) disekitar proyek.
Silahkan anda pesan jika anda ingin melakukan pengecoran di daerah Jakarta karena kami akan siap membantu dalam pengecoran anda.

Hubungi pelayanan kami pusat jaya readymix

Bapak Dedi
Telpon : 0812 1094 2651

Bapak Anto
Telpon : 0813 8553 1692

ORDER VIA WHATSAPP

Semoga anda puas dengan pelayanan kami dan terima kasih sudah membaca artikel kami yang membahas seputar harga beton jayamix di Jakarta

Pencarian :

    Choose :
  • OR
  • To comment