Harga Jayamix Tangerang Per Kubik Maret 2024

Harga Beton Jayamix Tangerang 2024 - Jual Perkubik Pabrik Terdekat Tangerang !!!

Selamat Datang di Website Penjualan Beton Jayamix, Kami berikut ini akan memberikan info Daftar Harga Jayamix Tangerang Beton Siap Pakai Per M3 Kubik Terbaru dari Batching Plant Terdekat di Sekitar Daerah Wilayah Kota dan Kabuaten Tangerang Banten.
jayamix tangerang, jual jayamix tangerang, cor beton jayamix tangerang, harga beton jayamix tangerang

Harga Beton Cor Jayamix Tangerang Per Meter Kubik di Wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Indonesia

Bagi anda yang ingin mengadakan pengecoran menggunakan beton jayamix tangerang di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten anda bisa menghubungi kami pusat jaya readymix.

Jayamix di Tangerang saat menjadi salah satu material bangunan yang banyak di butuhkan khususnya untuk pengecoran cor dak lantai bangunan seperti rumah, ruko, jalan, gudang, pabrik, dan bangunan bertingkat lainnya

Kami disini akan memberikan mutu beton jayamix yang sangat bagus dan berkualitas tentunya dengan harga yang murah.

Mutu beton yang kami tawarkan kepada anda yang ingin menggunakan beton jayamix di wilayah Tangerang dan sekitarnya yaitu mutu beton B0 sampai mutu beton K600.

Pemesanan beton jayamix di Tangerang sangatlah mudah karena kami menyiapkan batching plant terdekat di seluruh wilayah Tangerang dan tersebar di beberapa kecamatan di Tangerang sehingga proses pengecoran lebih cepat mudah dan aman.

Kami juga menyiapkan penyewaan pompa beton jayamix untuk proses penaikan beton untuk pembangunan rumah bertingkat, lantai 1 sampai lantai paling teratas.

Dengan menggunakan mesin pompa beton jayamix pengerjaan pengecoran anda akan terasa lebih mudah dan cepat, serta kualitas beton jayamix akan terjaga.

Untuk pengiriman beton kelokasi pengecoran menggunakan truk mixer, mobil mexer terbagi menjadi yaitu mobil mixer ukuran besar dan ukuran kecil kapasitas mobil mixer ukuran besar adalah 7 meter kubik sedang mobil mixer ukuran kecil berkapsitas 3 meter kubik.

Jangkauan pengiran kami meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Banten di beberapa Kecamatan Tangerang diantaranya :

Serpong, Serpong Utara , Ciputat , Ciputat Timur , Pondok Aren , Pamulang , Setu Tangerang, Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk Tangerang, Pinang, Kecamatan Tangerang, Balaraja, Cikupa.

Cisauk, Cisoka, Curug.Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.

Berikut ini mutu beton jayamix beserta harganya yang kami tawarkan di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

DAFTAR HARGA BETON COR JAYAMIX TANGERANG PER M3 TERBARU 2024

No MUTU BETON SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix Tangerang K B0 12 ± 2 cm IDR 760.000 /m3
2 Beton Jayamix Tangerang K 175 12 ± 2 cm IDR 830.000 /m3
3 Beton Jayamix Tangerang K 200 12 ± 2 cm IDR 850.000 /m3
4 Beton Jayamix Tangerang K 225 12 ± 2 cm IDR 870.000 /m3
5 Beton Jayamix Tangerang K 250 12 ± 2 cm IDR 890.000 /m3
6 Beton Jayamix Tangerang K 275 12 ± 2 cm IDR 910.000 /m3
7 Beton Jayamix Tangerang K 300 12 ± 2 cm IDR 930.000 /m3
8 Beton Jayamix Tangerang K 325 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
9 Beton Jayamix Tangerang K 350 12 ± 2 cm IDR 980.000 /m3
10 Beton Jayamix Tangerang K 375 12 ± 2 cm IDR 1.000.000 /m3
11 Beton Jayamix Tangerang K 400 12 ± 2 cm IDR 1.015.000 /m3
12 Beton Jayamix Tangerang K 425 12 ± 2 cm IDR 1.030.000 /m3
13 Beton Jayamix Tangerang K 450 12 ± 2 cm IDR 1.060.000 /m3
14 Beton Jayamix Tangerang K 475 12 ± 2 cm IDR 1.130.000 /m3
15 Beton Jayamix Tangerang K 500 12 ± 2 cm IDR 1.430.000 /m3

Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengecoran
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. Harga sudah termasuk Ppn 11 %
  4. Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan (masyarakat dan polisi) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.
Harga di tabel atas ini masih bisa anda nego sesuai dengan kesepakatan yang kita capai, tentunya kami akan memberikan harga yang cocok untuk anda semua.

Jenis Mobil Pengangkut Beton Jayamix di Tangerang

Beton Jayamix di Tangerang di angkut menggunakan mobil truck molen besar dan mobil molen kecil harga per kubik dari mobil molen itu berbeda - beda mobil molen minimix kecil lebih mahal di bandingkan mobil molen yang besar.

Berikut ini kami sampaikan spesifikasi dari masing - masing mobil truck molen tersebut:
  • Mobil Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton jayamix 3 m³ . Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak biasanya mobil molen minimix ini di gunakan pada lokasi proyek yang lebar jalannya kurang dari 4 meter, karena daya tampungnya sedikit harga berkubik beton minimix lebih mahal dari pada mobil besar.
  • Mobil Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³. Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak. Harga Per kubik Beton jayamix Mobil besar lebih murah dibandingkan yang mini.

Pilihan Mutu Beton Jayamix Untuk Pengecoran di Tangerang

Di bawah ini adalah Pilihan Mutu Cor Beton Jayamix di Tangerang Untuk pengecoran Konstruksi Bangunan :
  • Beton Jayamix Klass B-0 Digunakan untuk dasar atau sebagai pengeras struktur tanah yang nantinya akan dilakukan pengecoran finish, Mutu ini teksturnya kasar dan rendah kadar semen sehingga sulit untuk di finish halus
  • Beton Jayamix K 125, K 175 dan K-200 Digunakan untuk pengecoran non struktural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang memerlukan intensitas bobot ringan seperti Motor dan Manusia, Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bias dihaluskan untuk finishing .
  • Beton Jayamix K 225, K 250, K 275, dan K 300 Jenis Beton cor ini bisa digunakan baik untuk pengerjaan structural seperti dak rumah tingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5, dak ruko, sekolah, untuk lantai gudang, dll atau non struktural jalan umum seperti jalan perumahan, jalan kabupaten, jalan pedesaan, jalan Per kotaan, dll.
  • Beton Jayamix K 350, K 375 dan K 400 Digunakan untuk pengerjaan non-struktural jalan besar seperti Jalan Negara, Jalan Propinsi, Bandara, Jalan Tol juga bisa digunakan untuk proyek yang membutuhkan treatment khusus seperti kolam renang, water tank, dll
  • Beton Jayamix K-450 – K 500 Digunakan untuk pengerjaan nonstruktural yang memiliki intensitas tonase besar (heavy duty) seperti jalan kawasan industri, bandara udara, lapangan alat berat, dll.

Keuntungan Menggunakan Beton Jayamix di Tangerang :

Berikut beberapa keuntungan menggunakan beton jayamix antara lain :
  • Sebuah pabrik jayamix concrete dapat melayani area yang luas
  • dapat dikirim langsung kelapangan
  • Memiliki kualitas yang lebih tinggi dari beton konvensional
  • menghemat waktu dan tenaga pada saat pengecoran
  • menghemat tempat untuk pengecoran di lapangan
  • mengurangi polusi suara dan debu dari mesin pencampur beton (molen) disekitar proyek.
Silahkan anda pesan jika anda ingin melakukan pengecoran di daerah Tangerang karena kami akan membantu siap membantu dalam pengecoran anda.

Hubungi pelayanan kami pusat jaya readymix

Bapak Dedi
Telpon : 0812 1094 2651

Bapak Anto
Telpon : 0813 8553 1692

ORDER VIA WHATSAPP

Semoga anda puas dengan pelayanan kami dan terima kasih sudah membaca artikel kami yang membahas seputar harga beton jayamix di Tangerang.

Pencarian :

    Choose :
  • OR
  • To comment